Kamis, 28 Oktober 2010

Karya Lama yang Terlupa

Posted by Nupinupi at 00.23
Reactions: 

Kemarin saya membongkar file-file lama. Tanpa sengaja menemukan file foto-foto kreasi jadul… Salah satunya ini nih, JAM DINDING IMUT…. Hhmmm…hhmm…lucu dan keren (hehehe), tapi kenapa saya sendiri bisa lupa bahwa pernah membuat kreasi ini ya?! hahahaha… Alhamdulillah pola-polanya masih tersimpan rapi. Dan sebagian kreasi ini juga masih ada, di kardus. Nanti kalau ada bazar mau saya jual..hihihi. Kamu berminat??

10 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. mba nupi kalau sudah bikin kreasi gitu polanya selalu disimpan ya? udah banyak banget dong ya? nggak bingung nyarinya mba diantara sekian banyak pola?

    BalasHapus
  3. tentu... ada 1 kardus ^^v
    enggak lah, kan nyimpennya berdasarkan kategori. Lagipula di setiap bungkusnya sy beri nama... jd insyaallah nyarinya gampang :)

    BalasHapus
  4. ass,saya nisak,numpng tny mb....
    polany gt dr kertas tebal pa lgsng k kaen feltny mb....?bs dpt ide2 imut gt gmn ceritax mb?n bs bg wkt dg si kcil gmn crny mb?...
    hehe kyk wrtawati nih,kbnykn tny...(mf hrs tnp nm,cs g pny blog)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wa'alaikumsalamwrwb mb nisak...
      kalo saya pola2 dr kertas tebal, lalu dijiplak ke kain flanel pakai bolpen, tipis2. Hmmm...berpikir dan mencari yang belum ada..itu aja ^^
      hehehehe, belum pnya si kecil...

      Hapus
  5. pingin belajar mbak mumpung saya lagi kuliah di Yogya,tmpat nya dimana ya ?

    BalasHapus
  6. Rahmat Hidayat : kami di sukoharjo mas/mepet-mepet solo siih ^^v

    BalasHapus
  7. klo boleh tau itu bhan dasar untuk lingkarannya pake apa ya kok terlihat kaku begitu...??? thx

    BalasHapus
  8. pribumipulsa : di dalamnya di lapisi karton...

    BalasHapus
  9. bundanya naurella27 Desember 2013 00.13

    Assalammualaikum...mb klo tutor jam ini hrgnya brp?

    BalasHapus

 

nupi-nupi Copyright © 2012 Design by cutelittleowl.com