Rabu, 27 Oktober 2010

Toples bekas parcel lebaran yang menjadi yummii...

Posted by Nupinupi at 03.05
Reactions: 
Lebaran kemarin..alhamdulillah dapet banyak parcel (hehehehe..) Ya biasa laah..kue-kue kering. Begitu kue habis,toplesnya menganga begitu saja. Iseng-iseng membalutnya dengan kain flanel...ikut-ikutan tren felt craft sekarang ini..membuat "tempat tisu kue atau toples kue". Eeee..ternyata lumayan mudah. Nah, inilah hasil karya saya. Buat pajangan aja di rumah. Biasanya kalo ada temen akrab yang maen...untuk buah tangan. Makanyaa...kalau ingin dapat toples ini gratis...yuk,mampir ke rumah saya. hahahaha....


8 komentar:

  1. Ass, mb..pinter amat sih..salam kenal ya..! Pengen deh..pinter kaya mbak Prapti...makasih atas bagi2 ilmunya...

    BalasHapus
  2. Mbak Prapti pinter banget...jempoll deh buat mbak. Salam kenal ya, dan terimakasih byk atas bagi2 ilmunya...sgt bermanfaat

    BalasHapus
  3. itu nyci toplesnya gmn ???

    BalasHapus
  4. Nur usafiah : tidak perlu kepinteran kok mb, hanya terinspirasi juga dari karya orang lain...dengan sedikit modifikasi :)

    Lily : tidak dicuci. krn nempel permanen. jd hanya untuk wadah makanan kering/permen saja. jangan yg basah2...

    BalasHapus
  5. Dengan seni, toples yang biasa jadi luar biasa ya mbak ;)

    BalasHapus
  6. Miss Fenny : iya.. yg bekas jd terpakai lagi :)

    BalasHapus
  7. Kalau mau pesan seperti ini caranya gimana mba?

    BalasHapus
  8. Hai ..... salam kenal ya .... aku newbie nih jadi crafter ..... ceilah .... tapi hobby utak atik kerajinan tangan sih dah lama ... cuma baru sekarang melek mata ... saya suka dengan hasil kreasinya .... cute .

    BalasHapus

 

nupi-nupi Copyright © 2012 Design by cutelittleowl.com