Rabu, 27 Oktober 2010

Toples bekas parcel lebaran yang menjadi yummii...

Posted by Nupinupi at 03.05
Reactions: 
Lebaran kemarin..alhamdulillah dapet banyak parcel (hehehehe..) Ya biasa laah..kue-kue kering. Begitu kue habis,toplesnya menganga begitu saja. Iseng-iseng membalutnya dengan kain flanel...ikut-ikutan tren felt craft sekarang ini..membuat "tempat tisu kue atau toples kue". Eeee..ternyata lumayan mudah. Nah, inilah hasil karya saya. Buat pajangan aja di rumah. Biasanya kalo ada temen akrab yang maen...untuk buah tangan. Makanyaa...kalau ingin dapat toples ini gratis...yuk,mampir ke rumah saya. hahahaha....


8 comments:

Nur Usafiah on 5 Juli 2013 00.50 mengatakan...

Ass, mb..pinter amat sih..salam kenal ya..! Pengen deh..pinter kaya mbak Prapti...makasih atas bagi2 ilmunya...

Nur Usafiah on 5 Juli 2013 00.53 mengatakan...

Mbak Prapti pinter banget...jempoll deh buat mbak. Salam kenal ya, dan terimakasih byk atas bagi2 ilmunya...sgt bermanfaat

Lily on 7 Juli 2013 22.15 mengatakan...

itu nyci toplesnya gmn ???

Prapti Kusumastuti on 10 Juli 2013 05.52 mengatakan...

Nur usafiah : tidak perlu kepinteran kok mb, hanya terinspirasi juga dari karya orang lain...dengan sedikit modifikasi :)

Lily : tidak dicuci. krn nempel permanen. jd hanya untuk wadah makanan kering/permen saja. jangan yg basah2...

Miss Fenny on 31 Agustus 2013 02.38 mengatakan...

Dengan seni, toples yang biasa jadi luar biasa ya mbak ;)

Prapti Kusumastuti on 21 September 2013 07.09 mengatakan...

Miss Fenny : iya.. yg bekas jd terpakai lagi :)

Anisashop on 2 Desember 2013 21.59 mengatakan...

Kalau mau pesan seperti ini caranya gimana mba?

Kumala Nur on 5 Desember 2013 06.48 mengatakan...

Hai ..... salam kenal ya .... aku newbie nih jadi crafter ..... ceilah .... tapi hobby utak atik kerajinan tangan sih dah lama ... cuma baru sekarang melek mata ... saya suka dengan hasil kreasinya .... cute .

Poskan Komentar

 

nupi-nupi Copyright © 2012 Design by cutelittleowl.com