Jumat, 29 Oktober 2010

Paket Belajar Kreasi Flanel

Posted by Nupinupi at 03.48
Reactions: 
11 comments Links to this post
Assalamu'alaikum...

Belajar kreasi flanel itu gampang-gampang susah. Gampang, karena siapapun dan berapapun usia anda (kecuali balita...) bisa membuatnya. Susahnya...kalau kurang telaten alias tidak sabar. Berdasarkan pengalaman dan pengamatan saya, siapa saja yang belajar membuat kreasi flanel hanya membutuhkan waktu sekian jam/mencoba membuat 1 kreasi saja...langsung bisa. Selanjutnya hanya butuh imajinasi untuk membuat kreasi-kreasi baru. Tapi masalahnya, anda tidak tahu harus belajar/kursus kepada siapa dan di mana. Atau misalkan tahu tempatnya, jauh dari rumah anda. Masalah seperti itu pernah saya alami (dulu...waktu masih pemula). Nah, kami membuat sebuah terobosan untuk membantu anda yang ingin belajar/kursus membuat kreasi flanel dengan mudah, murah, tanpa keluar rumah. Kami menyediakan paket-paket kreasi/DIY yang bisa anda pelajari. Memang tidak akan seterang jika dibandingkan dengan kursus langsung/tatap muka. Tapi kami sudah mengemas tutorialnya sedemikian rupa sehingga mudah untuk diikuti, oleh pemula sekalipun. 

Silakan pilih paket-paket yang anda minati dan pesan kepada kami.. O ya, pantau terus blog Kreasi Nupi ya,karena akan selalu ada 'peluncuran-peluncuran' paket DIY baru yang tidak pasaran.. ^.^

Wassalamu'alaikum

Isi Paket Lengkap :
- Bahan-bahan (sesuai kebutuhan paket yang di pesan)
- Pola
- Tutorial.

Isi Paket Hemat (cek harga paket hemat di FB):
- tutorial (file PDF)
- Pola

* 100% handmade/tidak menggunakan mesin jahit
* Pola siap pakai, ukuran sebenarnya, hasil sama dengan gambar
* Step by step dengan instruksi yang detail
* Gambar berwarna.




Cara pemesanan paket :
Karena akun FB Paket Belajar Flanel sudah full, silakan like pages Paket Belajar Flanel..Paket-paket belajar yang kami tawarkan  lebih update di Facebook. Silakan buka album Paket Belajar ^^
1. Pilih paket yang ingin kamu pelajari
2. Kirimkan inbox/email dengan format
    - Nama
    - Alamat lengkap, no hp
    - Nama paket/bahan-bahan lain (daftar belanja)
3. Tunggu konfirmasi dari kami
4. Paket akan kami kirimkan via JNE/Tiki (ongkos kirim di bebankan kepada pemesan) setelah biaya ditransfer dan kami cek.
5. Mohon maaf, kami belum melayani kursus secara langsung.

INFORMASI

1. Pengiriman paket hanya dilakukan setiap hari
a. SENIN
b. SELASA

c. KAMIS
d. JUMAT

2. Jam kerja admin : pukul 08.00-16.00

3. Sabtu-minggu kami offline/libur



TERM AND CONDITION
- No Hit and Run
Serious buyer only. Backout buyer will be blacklist.
Kami tidak pernah memaksa anda berbelanja di sini. Mohon benar-benar dipertimbangkan, apakah anda sungguh ingin berbelanja. Jika ingin membatalkan/menunda pembayaran, silakan memberikan informasi :)
- Untuk efektifitas dan efisiensi, mohon pelanggan memastikan terlebih dahulu barang-barang belanjaan yang diinginkan, agar tidak terjadi ralat berulang. Kami memaklumi jika ada ralat 1 – 2x, tapi jika pelanggan terlalu sering meralat, itu sangat membuang waktu kami untuk mencoret, menghitung dan mengirim rekapan berulang-ulang. Selain itu, kemungkinan kami melakukan kesalahan kirim juga menjadi besar karena ada ralat yang tercecer. Mohon dipahami.
- Mohon lakukan pemesanan sesuai prosedur, agar kami bisa lebih cepat memproses dan riwayatnya mudah kami deteksi jika terjadi kesalahpahaman.
Harga pas
- Kami tidak menjual/reseller kreasi yang sudah jadi. Kami hanya menjual diy kit/paket belajar flanel dan bahan/alat kerajinan yang berkaitan dengan paket belajar flanel.
- Kami tidak menyelenggarakan kursus secara langsung/tatap muka, kecuali workshop.
Paket Boneka Pengantin Barat. Rp. 50.000
Paket Boneka Pengantin Muslimah Rp.50.000
Paket Boneka Wisuda Jilbab Rp.35.000
Paket Boneka Wisuda KondeRp.35.000
Paket Boneka Hafiz Rp. 45.000
Paket Boneka Maira Rp. 60.000
Paket Aneka Topping Rp. 50.000
Paket Jam Dinding Imut Rp.60.000
Paket Tempat Tisu Gulung Rp. 60.000


 Masih banyak pilihan paket belajar, silakan kunjungi OS Paket Belajar Flanel

Pesanan Rutin dari Jogjakarta

Posted by Nupinupi at 01.13
Reactions: 
5 comments Links to this post
Beberapa waktu yang lalu,pelanggan setia saya dari Yogyakarta mengirimkan gambar orderan baru untuk mengisi tokonya. Dari gambar tersebut akan saya buat sampelnya satu-satu lalu di kirim lagi ke Jogja untuk di pertimbangkan. Biasanya setelah itu,pelanggan setia saya ini akan segera membuat list order dalam jumlah besar. Nah,inilah yang membuat saya senang sekaligus pusing. Senang, orderan besar = uang pembayaran yang juga besar. Pusing, orderan jumlah besar= migren sehari-hari karena di kejar deadline tapi mengerjakan sendiri. Susah mencari 'pekerja' yang memenuhi standar kualitas 'menurut' saya, dan lagi...pelanggan saya ini bule. Dia bersedia membayar berapapun asal kualitas top 1. Sayang sekali, flashdisk saya hilang...jadi sebagian besar foto-fotonya juga hilang (biasa...lupa mem-backup).

Kamis, 28 Oktober 2010

“Tempat Berbagi dan Memajang Kreasi Nupi”

Posted by Nupinupi at 21.57
Reactions: 
3 comments Links to this post

Assalamu’alaikum warohmatullahiwabarokatuh..

Sejak tahun 2004 saya menekuni felt craft, tapi baru sekarang saya mencoba untuk mempublikasikannya di dunia maya. Kenapa baru sekarang? karena kemarin-kemarin sibuk memikirkan kreasi-kreasi baru demi memenuhi kepuasan pribadi (dan dikejar deadline orderan tentunya…hehehe). Setelah hasilnya menumpuk, baru deh bingung… Akhirnya saya berpikir untuk berbagi dengan teman-teman semua.

Kedepannya, Insyaallah setiap bulan sekali, saya akan memberikan tutorial gratis kepada teman-teman..asli kreasi saya sendiri.Semoga bisa menjadi inspirasi bagi semua. Terimakasih sudah berkunjung :D

Wassalamu’alaikum warohmatullahiwabarokatuh.

Tempat Tisu Gantung Imut

Posted by Nupinupi at 00.33
Reactions: 
5 comments Links to this post

Semuanya serba imut ya?! Ya iyalah…kan sejak awal membuat kreasi mikirnya “bagaimana caranya supaya jadi imut”…  Tempat tisu ini mengalami 3X try and error. Kalo hasil yang sekarang saya nyatakan sudah SEMPURNA. Hanya yang sapi tuh…kurang memuaskan.  Tempat tisu ini khusus untuk tisu gulung/tisu toilet. Caranya, ambil dulu karton yang di tengah tisu. Nah..kita narik tisunya dari tengah. Kalo dari samping seperti biasa, susah…malah robek nanti. Dapat idenya waktu di dapur. Tangan kotor semua. Mau ambil tisu,ribet. Kepikiran deh, coba ada tisu yang nggantung di sekitar sini trus tinggal narik… Tisu facial yang kotak kan juga tinggal nyabut…kenapa tidak itu saja?! HHmmm…tapi ternyata makan tempat, padahal dapurku kweciiil… Tidak ada tempat lagi buat naruh barang ‘gak penting’…. dan AHAaaa!! Jadilah tempat tisu gulung gantung ini. Gantung di mana aja,sesuai selera, butuh tisu tinggal ‘tariik’. Ini lah asal usul terciptanya ide tidak penting ini…hehehe.

Karya Lama yang Terlupa

Posted by Nupinupi at 00.23
Reactions: 
10 comments Links to this post

Kemarin saya membongkar file-file lama. Tanpa sengaja menemukan file foto-foto kreasi jadul… Salah satunya ini nih, JAM DINDING IMUT…. Hhmmm…hhmm…lucu dan keren (hehehe), tapi kenapa saya sendiri bisa lupa bahwa pernah membuat kreasi ini ya?! hahahaha… Alhamdulillah pola-polanya masih tersimpan rapi. Dan sebagian kreasi ini juga masih ada, di kardus. Nanti kalau ada bazar mau saya jual..hihihi. Kamu berminat??

Rabu, 27 Oktober 2010

Toples bekas parcel lebaran yang menjadi yummii...

Posted by Nupinupi at 03.05
Reactions: 
8 comments Links to this post
Lebaran kemarin..alhamdulillah dapet banyak parcel (hehehehe..) Ya biasa laah..kue-kue kering. Begitu kue habis,toplesnya menganga begitu saja. Iseng-iseng membalutnya dengan kain flanel...ikut-ikutan tren felt craft sekarang ini..membuat "tempat tisu kue atau toples kue". Eeee..ternyata lumayan mudah. Nah, inilah hasil karya saya. Buat pajangan aja di rumah. Biasanya kalo ada temen akrab yang maen...untuk buah tangan. Makanyaa...kalau ingin dapat toples ini gratis...yuk,mampir ke rumah saya. hahahaha....


 

nupi-nupi Copyright © 2012 Design by cutelittleowl.com