Minggu, 24 April 2011

CARA MEMASANG GANTUNGAN KUNCI versi NUPI

Posted by Nupinupi at 20.43
Reactions: 
Sebenarnya sudah lama janjiin posting artikel ini sejak lama... Tapi baru terealisasi sekarang. Yang minta diajari mungkin sudah bisa, saking lamanya nunggu..hahaha. Maap ya mbak.... (untuk yang merasa)... ^^,

1. Langkah pertama, siapkan ganci dan produk yang akan kita pasangi ganci. Ganci terdiri dari gantungan+rantai dan ring kecil....

 2. Dengan bantuan tang (tangan juga bisa sih...tapi kalau dalam jumlah banyak, bisa kapalan jari kita), renggangkan ring tersebut agar sedikit terbuka.

 3. Buat lubang di tempat yang akan kita pasangi ganci menggunakan jarum terbesar yang kita punya (contoh : jarum kristik). Tapi kalau tidak punya, pakai jarum seadanya juga bisa. Tusukkan jarumnya, goyang-goyang hingga membentuk lubang yang cukup besar untuk dimasuki besi ring.

 4. Masukkan besi ring ke lubang tersebut....


 5. Pasang rantai ganci....

 6. Rapatkan kembali ujung-ujung ring tersebut....

 7. Selesai...

Ada lagi cara lain, yaitu menjahit ring-nya atau di beri lubang mata ayam. Tapi saya lebih suka cara ini, karena lebih praktis dan cepat...
Terimakasih sudah berkunjung, dan selamat mencoba ^^






11 komentar:

  1. bagus mbaa, cukup membantu :)
    tapi kalo menurut saya, bisa cepet copot si gancinya itu mbaa . diapain yah biar ga cepet copot gitu ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. > Permisi Teman-Teman Bagi Pen Cinta BATU BACAN ASLI TERNATE Kami Siapkan BONGKAHAN BATU BACAN DOKO DAN PALAMEA ASLI TERNATE

      Kondisi bahan ;
      - Bahan / rough bacan doko asli bukan sintetis
      - Bahan tua (galian lama)
      - Kualitas super kristal,sudah tembus
      - Bahan keras dan padat
      - Siap gosok poles
      - Daging utuh, tanpa kapur
      - Tidak rapuh, tidak mudah pecah / retak
      - Deskipsi sesuai apa adanya, harap diperhatikan dengan baik agar tidak ada dusta diantara kita
      - Sesuaikan dengan dana yang anda punya.. jangan terlalu dipaksakan yang ujung - ujungnya merugikan diri sendiri dan orang lain
      - Untuk tanya - tanya silakan hub no yang tertera

      Harga ;
      - 1 ons Rp. 500,000
      - 5 ons Rp. 1.250,000
      - 1 kg Rp. 2.500,000
      - 5 kg Rp. 6,000,000
      - 10 kg Rp. 8.000,000
      - 15 kg Rp. 10.000,000
      (Harga bisa nego)

      Minat hub ;
      - 085256994981/081998328166
      -pin;578D97BE
      #.stock terbatas
      Siapa cepat dia dapat
      Bagi yg merasa sudah minat dan ingin transaksi pembelian dengan kami,
      Adapun cara yg kami sediakan:
      Dan bisa kami kirim melalui jasa pengiriman seperti:jne/tiki/kantor pos,
      jika barang sudah kami kirim,kami berikan no.resi pengiriman barang yang anda pesan,terimah kasih,,,Wassalam

      HATI-HATI Salah Org Nnti keTIPU....!!!!!!!!!

      Hapus
    2. > Permisi Teman-Teman Bagi Pen Cinta BATU BACAN ASLI TERNATE Kami Siapkan BONGKAHAN BATU BACAN DOKO DAN PALAMEA ASLI TERNATE

      Kondisi bahan ;
      - Bahan / rough bacan doko asli bukan sintetis
      - Bahan tua (galian lama)
      - Kualitas super kristal,sudah tembus
      - Bahan keras dan padat
      - Siap gosok poles
      - Daging utuh, tanpa kapur
      - Tidak rapuh, tidak mudah pecah / retak
      - Deskipsi sesuai apa adanya, harap diperhatikan dengan baik agar tidak ada dusta diantara kita
      - Sesuaikan dengan dana yang anda punya.. jangan terlalu dipaksakan yang ujung - ujungnya merugikan diri sendiri dan orang lain
      - Untuk tanya - tanya silakan hub no yang tertera

      Harga ;
      - 1 ons Rp. 500,000
      - 5 ons Rp. 1.250,000
      - 1 kg Rp. 2.500,000
      - 5 kg Rp. 6,000,000
      - 10 kg Rp. 8.000,000
      - 15 kg Rp. 10.000,000
      (Harga bisa nego)

      Minat hub ;
      - 085256994981/081998328166
      -pin;578D97BE
      #.stock terbatas
      Siapa cepat dia dapat
      Bagi yg merasa sudah minat dan ingin transaksi pembelian dengan kami,
      Adapun cara yg kami sediakan:
      Dan bisa kami kirim melalui jasa pengiriman seperti:jne/tiki/kantor pos,
      jika barang sudah kami kirim,kami berikan no.resi pengiriman barang yang anda pesan,terimah kasih,,,Wassalam

      HATI-HATI Salah Org Nnti keTIPU....!!!!!!!!!

      Hapus
    3. Assalamualaikum wr.wb, Saya dari Ibu Sri Wahyuni di subang seorang pembatu rumah tangga di Arab Saudi ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH KASURI atas bantuanya kini impian saya selama ini sudah jadi yata dan berkat bantuan MBAH KASURI yang telah memberikan angka gaib hasil ritual kepada saya yaitu 4D dan alhamdulillah angka yang diberikan mbah bener-bener tembus. sekali lagi makasih MBAH buat angka ritualnya sehingga saya bisa menang. Berkat angka gaib hasil meditasi ritual MBAH KASURI saya sudah bisa bangkit dari keterpurukan juga udah buka usaha yang dijalankan suamiku di kampung dan kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya, bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KASURI di nomer ini: 0853 4646 0388 atau silahkan kunjungi dan klik PREDIKSI TOGEL HARI INI ramalan MBAH KASURI memang memiliki ramalan GAIB” yang insy allah dijamin tembus 100%.

      Hapus
  2. jangan sering ditarik-tarik..hehehe. hmm..slama ini ganci yg sy pasang dg cara spt itu baik-baik aja mb. mngkin..cara masang ringnya jgn tll ke pinggir, jd gak cepat lepas kalo ketarik-tarik. Atau, coba ringnya di jahit mb.. :D

    BalasHapus
  3. haha bener2,, :p
    tapi kalo saya yg make sih biasa2 aja mba, nahh giliran pas dijual, kadang ada yg complain soal itu *siap siap de -_-
    coba deh ntar bikin yg dijahit >,<

    BalasHapus
  4. mbak..klo saya biasa na sbm d jahit habis sya sisakan sedikit cela untuk masukkan ganci na,setelah masuk lalu saya jahit habis..:)

    BalasHapus
  5. Idha sufika : iyaa, gitu juga good idea :)

    BalasHapus
  6. Halo,. salam kenal, saya ikut promosi yaa..
    kami PINBOO Bandung tlp.(022)91147817 - 081320620692 ( http://www.pinboo.org ) hendak menawarkan pruduk PIN murah, dlm berbagai model mulai seperti pin penitik, pin gantungan kunci bolak-balik, pin gantungan kunci crop pembuka botol, pin magnet,dan pin gantungan kunci 1 muka, serta bahan baku pin mulai dari ukuran 25mm s/d 75mm. cetak dan jual bahan mug.
    menjual juga kertas inject & kertas photo.
    kami juga membuat sendiri bahan pin, bahan gagang kipas promosi. menjual laminasi(glossy, salur/kanvas, gliter, dll). selain itu juga membuat id-card instan & menjual bahan baku id-card 2 muka (bolak balik), tali idcard / sablon tali id card, yoyo id card, dll
    terimakasih.. (proprint_pinboo@yahoo.com)

    BalasHapus
  7. JUAL BONGKAHAN BACAN DOKO SUPER
    ASLI DARI HALMAHERA SELATAN ( PULAU KASIRUTA )
    BAHAN BACAN SUPER KRISTAL MALUKU UTARA.
    Kondisi bahan ;.
    - Bahan / rough bacan doko asli bukan sintetis.
    - Bahan tua (galian lama).
    - Kualitas super kristal- Sudah tembus.
    - Bahan keras dan padat.
    - Siap gosok poles.
    - Daging utuh, tanpa kapur.
    - Tidak rapuh, tidak mudah pecah / retak.
    - Deskipsi sesuai apa adanya, harap diperhatikan dengan baik
    Daftar harga :
    1 0ns ; Rp 500rb
    5.ons Rp.1.250.000
    1.kg Rp 2.500.000
    5 kg Rp 6.000.000
    10 Kg Rp 8.000.000
    15,kg Rp.10,000,000,
    Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan
    Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota
    setiap pembelian perkilo dapat bonus 1 permata batu bacan dan bongkahan batu bacan ukuran kecil Origin untk yg mau pesan hub ;
    Hp.082347225423 PIN BB : 2A9F7704

    BalasHapus

 

nupi-nupi Copyright © 2012 Design by cutelittleowl.com