Kamis, 04 Agustus 2011

Blogger Award

Posted by Nupinupi at 08.40
Reactions: 

Sejak lama...ketika sedang blogwalking kadang-kadang lihat "Blogger Award" ini dan membatin...'kok aku gak dapet award ini ya?' hihihi... -siape elo?!-... Akhirnyaa...sekarang saya punyaaa... Saya dapatkan dari Mb. Arta Menciana Arta Felt.
Terimakasih ya mb... Sudah nggak 'mbatin' lagi sekarang... hihihi...

1. How long have you been blogging ?
Baru tahun lalu deh kayanya, 2010. 

2. When did the first time you blogged?
Ketika sudah jadi ibu rumah tangga...

3. What is you purpose to making blog?
- Karena melihat orang-orang pada bikin blog, "kok bisa sih?"... Bagus-bagus lagi, dan mereka juga ibu rumah tangga. Jadi saya pasti juga bisa
.- Ingin berburu amal jariyah. Saya hanya punya ilmu tentang flanel (ilmu hukum yang saya pelajari waktu kuliah, sudah lupa). Jadi meskipun sepele, kalau itu saya bagikan dan bermanfaat bagi 'umat', insyaallah itu bisa menjadi ladang amal. Semoga Allah SWT meridhoi :)

4. Who inspired you so that your blog becoming like now?
Pada prinsipnya, semua blogger menginspirasi saya. Tapi ada beberapa teman yang memang saya 'idolakan' blognya, sehingga saya terdorong untuk membuat blog seperti mereka :)

5. Send this award to other four bloggers
Award ini saya persembahkan untuk :

Selamat mengerjakan :)



2 komentar:

 

nupi-nupi Copyright © 2012 Design by cutelittleowl.com