Senin, 26 September 2011

Perpaduan Inspirasi

Posted by Nupinupi at 06.34
Reactions: 
Sahabat Nupi (panggilan baru nih...^^) pasti sudah tahu kan kreasi Fairy Girl? Tersedia paket belajarnya di sini. Yang ini lhooo...







Kreasi ini saya buat karena terinspirasi oleh kreasi seorang crafter dari luar negeri (sayang sekali, dulu saya tidak mencatat nama dan alamat websitenya).
Kemarin-kemarin...saya melihat kreasi Tiny Doll, karya Mb. PratiwiSusanthy yang ceking-ceking tapi cantik. Langsung deh ingat Fairy Girl, dan terlintas ide...pasti unyu kalau dikombinasikan. Setelah corat-coret desain...bikin pola...jadilah... Taraaaaa........




Seperti biasa, setiap kreasi saya beri nama supaya mudah mengidentifikasi kalau ada yang tanya-tanya. Namanya Femy. Singkatan dari feminin... ^^v  Ukuran Femy lebih besar dari Fairy. Prinsip membuatnya seperti tutorial Tiny Doll mb Tiwi.
Simpel lho sahabat...hemat dakron. Karena emang gak pake dakron...hihihi.
Materialnya :
- Flanel polos dan flanel motif (tidak mutlak, bisa dikombinasikan dengan perca atau 
  spunbond motif)
- Aneka pita
- Tali (kalau saya menggunakan tali kepang)
- Aneka parel untuk hiasan
- Lem uhu
- Benang jahit
Sudah...hanya itu... Yang penting adalah permainan warna ^^. Silakan di coba...



18 komentar:

  1. cantik-cantik bangett.. seneng liatnya :D

    BalasHapus
  2. itu, yang untuk hiasan2 rambut dan yg di tangan kaki femmy :) atau silakan lihat di album PAREL fb Paket Belajar Flanel

    BalasHapus
  3. itu, yang untuk hiasan2 rambut dan yg di tangan kaki femmy :) atau silakan lihat di album PAREL fb Paket Belajar Flanel

    BalasHapus
  4. itu gantungan kunci kan? harganya berapa sist?

    BalasHapus
  5. dewi : iya mb, cek langsung di FB Paket Belajar Flanel ya, di album Paket Belajar :)

    BalasHapus
  6. lucu bgt mba.....
    pengeeen.....

    BalasHapus
  7. unyu2 bgd sih sist..
    iyat.a jd gmes.. hehehehehe

    BalasHapus
  8. mba nupi ..
    yang muslimah.a mana?? pastii lebii baguss deh ..
    kreatiff .. pengenn bisaa ..

    BalasHapus
  9. Lam kenal mbak,,,sma2 pecinta flanel nih,,,blog mbk inspiratif bngt,,,boleh kah sedikit nyontek krya mbak utk sy kmbangin sndiri,,makasiiih!!

    BalasHapus
  10. Bintang, Triana : sengaja di buat lucu kan.. ^^v

    Anonim : oh iya ya.. tp blm ada ide nih, kalo yg muslimah gimana. tp jd pengen buat.. makasih pancingannya mb $)

    Anna : salam kenal mb anna :)boleh, silakan di contoh, di modif atau dikembangkan :)

    BalasHapus
  11. Makasih mbak,,,kmrin dh nyoba bikin n trnyata bnyk yg suka n pesen,,,gmn mbak,boleh gk jk sy mnjual kreasi hasil contekan dr mbak,biarpun sya dh memodifny,,??

    BalasHapus
  12. anna : boleh mb anna, silakan. meskipun nyontek plek juga tdk mslh. Yg penting bukan foto kami yg di copas untuk jualan/komersil ^^

    BalasHapus
  13. Mbak koleksinya cantik, berapa hari mbak selesainya sehingga bisa ready stoknya banyak banget. Ih sipp

    BalasHapus
  14. kalo hanya femmy/fairy bbrapa jam bisa selesai mb.. :)

    BalasHapus
  15. ℳвɑƙ , untuk masang bajunya ma kepala tuh dijahit kah dilem?

    BalasHapus

 

nupi-nupi Copyright © 2012 Design by cutelittleowl.com