Kamis, 06 Desember 2012

SEPATU BAYI DARI KAIN FLANEL

Posted by Nupinupi at 16.42
Reactions: 
Dear teman-teman Nupinupi...
Ada yang ingin belajar membuat babyshoes? Nupinupi belum mengeluarkan paket belajarnya. Tapi Nupinupi menyediakan bukunya, SEPATU BAYI DARI KAIN FLANEL, karya Fitri Gaity dari Dunia Kreasi Fiet.

Pembuatan babyshoes yang diajarkan di buku ini,100% dari kain flanel (polos dan motif) dan jahit tangan. Jadi, jangan khawatir bagi yang tidak memiliki mesin jahit ^^
Ada 30 kreasi babyshoes yang menginspirasi, sekaligus mudah di contoh/dipraktekkan. Dan, tentu saja...disertai pola dengan ukuran sebenarnya.

Harga buku Rp.43.000
Tebal halaman 80

Teman-teman bisa mendapatkannya di TB.Gramedia seluruh Indonesia, atau order via Nupinupi.
CARA ORDER : Inbox/email/isi order form (di sidebar kanan) NO SMS ya...
1. Nama
2. Alamat lengkap
3. No. HP
4. Daftar belanja

Jam kerja (online) SENIN-JUMAT : 08.00 - 16.00 WIB (Puput)
Informasi : 089 6369 0 6864 (bukan untuk order) (Prapti)
*Sabtu-minggu OFFLINE/LIBUR, familytime.


 Jumlah buku terbatas ya.... ^^
 

9 komentar:

  1. Terima kasih infonya mbk, Saya ingin sekali belajar membuat kreasi sepatunya.

    * ninilnih

    BalasHapus
  2. pengen banget nih, mbak bisa bikin spatu. polaku nggak pernah bllce. walau pas di jahit udah d jarumin tetep ajah pas di sisi akhir pasti nggak pernah nyampe atau kelebihan. alhasil miring

    BalasHapus
  3. Msh ada mba bukunya?

    BalasHapus
  4. mb aku mau nnya ,, di dalam buku itu ad kertas pola buat bkin sepatu nya ?

    BalasHapus
  5. aprita : ada mb..ukuran sebenarnya...

    BalasHapus
  6. jadi kepengen buat nih mbk,,
    ^^

    BalasHapus
  7. Mau pesan buku gimana caranya mbak?

    BalasHapus
  8. mba, mau pesen buku ini masih bisa?

    BalasHapus

 

nupi-nupi Copyright © 2012 Design by cutelittleowl.com