Kamis, 06 Desember 2012

SEPATU BAYI DARI KAIN FLANEL

Posted by Nupinupi at 16.42
Reactions: 
Dear teman-teman Nupinupi...
Ada yang ingin belajar membuat babyshoes? Nupinupi belum mengeluarkan paket belajarnya. Tapi Nupinupi menyediakan bukunya, SEPATU BAYI DARI KAIN FLANEL, karya Fitri Gaity dari Dunia Kreasi Fiet.

Pembuatan babyshoes yang diajarkan di buku ini,100% dari kain flanel (polos dan motif) dan jahit tangan. Jadi, jangan khawatir bagi yang tidak memiliki mesin jahit ^^
Ada 30 kreasi babyshoes yang menginspirasi, sekaligus mudah di contoh/dipraktekkan. Dan, tentu saja...disertai pola dengan ukuran sebenarnya.

Harga buku Rp.43.000
Tebal halaman 80

Teman-teman bisa mendapatkannya di TB.Gramedia seluruh Indonesia, atau order via Nupinupi.
CARA ORDER : Inbox/email/isi order form (di sidebar kanan) NO SMS ya...
1. Nama
2. Alamat lengkap
3. No. HP
4. Daftar belanja

Jam kerja (online) SENIN-JUMAT : 08.00 - 16.00 WIB (Puput)
Informasi : 089 6369 0 6864 (bukan untuk order) (Prapti)
*Sabtu-minggu OFFLINE/LIBUR, familytime.


 Jumlah buku terbatas ya.... ^^
 

8 comments:

Anonim mengatakan...

Terima kasih infonya mbk, Saya ingin sekali belajar membuat kreasi sepatunya.

* ninilnih

gitabeneran on 31 Desember 2012 06.08 mengatakan...

pengen banget nih, mbak bisa bikin spatu. polaku nggak pernah bllce. walau pas di jahit udah d jarumin tetep ajah pas di sisi akhir pasti nggak pernah nyampe atau kelebihan. alhasil miring

Anonim mengatakan...

Msh ada mba bukunya?

Prapti Kusumastuti on 9 April 2013 18.24 mengatakan...

Habis :)

Aprita Yolanda on 14 April 2013 00.50 mengatakan...

mb aku mau nnya ,, di dalam buku itu ad kertas pola buat bkin sepatu nya ?

Prapti Kusumastuti on 16 April 2013 01.30 mengatakan...

aprita : ada mb..ukuran sebenarnya...

Fifi on 25 Mei 2013 00.10 mengatakan...

jadi kepengen buat nih mbk,,
^^

Anonim mengatakan...

Mau pesan buku gimana caranya mbak?

Poskan Komentar

 

nupi-nupi Copyright © 2012 Design by cutelittleowl.com