Selasa, 12 November 2013

OFFLINE sementara

Posted by Nupinupi at 17.43
Reactions: 
Hallo... Untuk sementara, kami offline dulu ya.. Pindahan kantor. Insyaallah online kembali senin depan.Terimakasih :)


Salam,


2 komentar:

  1. Wah mb....aku pernah ngerasain bgt itu gak enaknya ide kita dijiplak orang :(
    Ya...paling kita manyun aja ngeliatin, coz yg dipajang jg fotonya dia, bukan fotoku >.<
    Kadang ide dateng gitu aja, pas liat ada barang yang bisa dimanfaatin, ya aku manfaatin. Jadi bisa dibilang mungkin ini ide pure dari kepalaku deh...hehehe...

    Tapi setelah foto produkku beredar di internet, trus pada ikut2an...weeehhh..., mau marah juga gak bisa, kecuali kalo dia copas fotoku, baru deh pasti aku tegur halus :D

    Tapi yang pasti jangan pernah berhenti berkarya, karena yang namanya ide orisinil sama ide jiplakan pasti beda banget hasil akhirnya.
    Beda sentuhannya...hehehe...
    Kerja dengan otak sama kerja dengan contekan bener2 gak bisa disamain hasil karyanya, jelas lebih enak diliat yang orisinil ketimbang tiruannya

    Oh ya mb...salam kenal ya, :)))

    BalasHapus
  2. salam kenal mb, nupi-nupi domisili sukoharjo tt mb ?

    BalasHapus

 

nupi-nupi Copyright © 2012 Design by cutelittleowl.com